XTRA MOTOR


Melalui analisa yang diperoleh dari data nasional penjualan motor Honda di Indonesia, tidak diragukan lagi bahwa data statistik menunjukkan kepemilikan kendaraan roda dua di masyarakat semakin hari semakin meningkat. Maka semakin berkembang pula pemikiran kami untuk mengembangkan usaha bengkel agar tidak hanya sekedar bengkel, dimana terbersit bahwa setiap kendaraan pasti membutuhkan perawatan teratur, yang tidak hanya untuk mesin, namun dibutuhkan juga untuk menjaga agar penampilan tetap prima. Melirik dari konsep pemeliharaan kendaraan roda empat, dimana terdapat perawatan khusus untuk badan kendaraan, yang umum dikenal dengan Salon mobil, pada tahun 2009 tercetuslah inovasi baru, untuk membentuk suatu pelayanan service dan perbaikan kendaraan bermotor roda dua yang terintergrasi, berbeda, dan lain dari pada yang lain.
Dengan mengambil konsep pelayanan yang lebih lengkap dalam satu tempat, maka terbentuklah usaha yang diberi nama Motor X-Tra, bengkel dengan konsep pelayanan One Stop Service pertama di Indonesia yaitu menggabungkan pelayanan service, ganti oli dan suku cadang serta salon cuci motor di satu tempat. Bengkel One stop service Motor X-TRA pertama berlokasi di jalan Adityawarman no.67 surabaya Dan sesuai perkiraan, animo masyarakat ternyata begitu besar.
Visi & Misi :
Membuat usaha jangka panjang yang terus menerus berkembang, dan semakin menguntungkan. Selanjutnya dapat menjadi mitra usaha yang terpercaya, berkualitas, dan professional, dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Memberikan layanan terpadu, mudah, cepat, menyenangkan dan memuaskan pelanggan, dengan mengintegrasikan layanan bengkel, cuci-salon, sekaligus penjualan sparepart, dan accesoris dalam satu tempat.
Membawa mitra usaha menuai hasil seperti yang diharapkan, melalui perbaikan, dan inovasi di segala bidang, mulai dari peningkatan keahlian SDM, peningkatan teknologi, dan penerapan management yang professional.

OPERATOR CUCI

Kualifikasi
  • Pria
  • Single
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Lulusan tidak diutamakan fresh graduate dipersilakan melamar
  • Dapat Mess
  • Jujur
  • Disiplin
  • Pekerja keras
  • Dapat bekerja team

Lamaran bisa datang langsung ke alamat tersebut atau melalui emailalammuria@gmail.com

No comments:

Post a Comment

anonymousads

Lazada

Lazada Indonesia