DIAN HASTA MULIA , PT


DHM PARTNERS is a Consulting Company for HR & Compliance in Indonesia.
We deliver qualified HR & Compliances services to the business and contribute a higher level of legal awareness to the society as well as securing the business growth of the clients.

CUSTOMER SERVICE SENIOR TECHNICIAN

Klien kami adalah sebuah perusahaan multinasional bergerak di bidang refrigerator, mulai dari pembuatan sampai dengan pemeliharaan dan perbaikannya. Saat ini telah masuk di Indonesia dengan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan refrigerator, berlokasi di Curug – Tangerang. Dalam rangka mendukung kegiatan pengembangan perusahaannya –atas nama Klien– saat ini kami mencari beberapa kandidat yang profesional untuk berkembang bersama perusahaan.

TANGGUNG JAWAB UTAMA
  • Melakukan perjalanan sehari-hari untuk kegiatan perbaikan dan pemeliharaan di wilayah jabodetabek, dan wilayah lain di Indonesia bila diperlukan. 
  • Membimbing, melatih dan membantu anggota tim mengenai permasalahan teknikal untuk kepentingan perbaikan dan pemeliharaan di lapangan.
KUALIFIKASI
Lulusan STM, SMK, Diploma; Berpengalaman 3-4 tahun pada kegiatan perbaikan dan pemeliharaan peralatan elektronik (service center dan sejenisnya); Lebih disukai yang berpengalaman dalam pemeliharaan dan perbaikan refrigerator, freezer, pendingin ruangan, dan alat pendingin lainnya; Kemampuan komputer (Ms Excel) lebih disukai; Memiliki sepeda motor dan lebih disukai yang juga memiliki sim-A; Lebih disukai kandidat yang tinggal di sekitar Tangerang/BSD; Penempatan di Curug-Tangerang.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV ke recruitment@dhm-partners.com

No comments:

Post a Comment

anonymousads

Lazada

Lazada Indonesia