Kualifikasi :
Jl. Gayungsari Barat No 62 Surabaya
1. Wanita, usia maks. 25th
2. Single, Minimal SMA
2. Single, Minimal SMA
3. Berpenampilan menarik
4. Tinggi badan min. 160 cm
5.Menguasai Ms.Office
6.Domisili Surabaya
7.Fresh Graduate / Pengalaman resepsionis min. 1 tahun
Deskripsi Pekerjaan :
1.Bertanggung jawab terhadap pengaturan telepon masuk dan telepon keluar.
a.Menerima permintaan sambungan telepon keluar.
b.Menerima dan menerima permintaan sambungan telepon masuk.
c.Mencatat pesan dan menyampaikan ke PIC yang dituju.
d.Mencatat telepon masuk dan telepon keluar di Log Book.
2.Menerima kedatangan tamu perusahaan dan memberikan pelayanan.
a.Menerima tamu yang datang dan memastikan tamu mengisi buku tamu.
b.Menjawab pertanyaan yang diajukan dengan ramah dan sopan.
c.Mengantarkan tamu kepada PIC yang dituju.
3.Memberikan informasi tentang perusahaan dan berbagai jenis layananya kepada tamu atau penelpon jika dibutuhkan.
4.Bertanggung jawab terhadap data dan dokumen absensi karyawan serta menyiapkan laporan kehadiran karyawan setiap 2 minggu ke HR&GA.
5.Mengatur penggunaan ruang meeting dan ruang umum lainya.
6.Mengatur tiket pesawat dan akomodasi untuk keperluan pekerjaan karyawan.
7.Membuat catatan & pelaporan kebutuhan kantor dengan cara mengevaluasi kegiatan bulanan.
a.Menerima permintaan sambungan telepon keluar.
b.Menerima dan menerima permintaan sambungan telepon masuk.
c.Mencatat pesan dan menyampaikan ke PIC yang dituju.
d.Mencatat telepon masuk dan telepon keluar di Log Book.
2.Menerima kedatangan tamu perusahaan dan memberikan pelayanan.
a.Menerima tamu yang datang dan memastikan tamu mengisi buku tamu.
b.Menjawab pertanyaan yang diajukan dengan ramah dan sopan.
c.Mengantarkan tamu kepada PIC yang dituju.
3.Memberikan informasi tentang perusahaan dan berbagai jenis layananya kepada tamu atau penelpon jika dibutuhkan.
4.Bertanggung jawab terhadap data dan dokumen absensi karyawan serta menyiapkan laporan kehadiran karyawan setiap 2 minggu ke HR&GA.
5.Mengatur penggunaan ruang meeting dan ruang umum lainya.
6.Mengatur tiket pesawat dan akomodasi untuk keperluan pekerjaan karyawan.
7.Membuat catatan & pelaporan kebutuhan kantor dengan cara mengevaluasi kegiatan bulanan.
Lamaran langsung dikirim ke :
PT. Nusantara Traisser
No comments:
Post a Comment